top of page

Ferdy Sambo Minta Maaf ke Para Anak Buah, Sebut Semua Ini Adalah Prank

VONMAGZ, JAKARTA- Benni Ali selaku mantan Karo Provos dilansir Detik.com, mengaku sempat bertemu dengan Ferdy Sambo saat di Mako Brimob. Di situ Ferdy Sambo disebut menyatakan permintaan maafnya dan mengatakan bahwa ini semua adalah prank.

Photo Courtesy of Okezone.com


"Pada kesempatan olahraga saya bilang, Komandan tega. Sudah menghancurkan saya dan keluarga, termasuk adek-adek, Komandan harusnya bertanggung jawab kasihan itu. Gara-gara Komandan banyak sekali korban. Beliau bilang, iya maafin saya, gara gara saya semuanya jadi seperti ini. Nanti saya jelaskan bahwa abang dan lain-lain itu tidak bersalah, semua ini berita bohong saya, prank saya. Saat itu dia tahu kalau dia salah. Kasihan ada adek-adek yang Adhi Makayasa ada yang tidak tahu sama sekali. Komandan harus menjelaskan, karena di luar itu beritanya lain. Seolah-olah kita masuk persekongkolan" kata Benni Ali di PN Jaksel kepada Detik.com, Rabu (7 Desember).


Sementara di sisi lain, persidangan Sambo lanjutan hari ini di PN Jakarta Selatan sendiri dari penilaian hakim Wahyu Iman Santoso bahwa kesaksian yang disampaikan oleh Sambo sangat janggal dan tidak masuk akal. "Dari tadi saya perhatikan cerita saudara itu tidak masuk akal dengan bukti-bukti yang ada, tidak masuk di akal. Sangatlah janggal keterangan saudara dengan fakta-fakta yang ada. Saya selalu katakan saya tidak butuh pengakuan, tapi karena saudara ini di sini disumpah, tolong ceritakan apa adanya" kata Wahyu Iman Santoso di persidangan.

0 comments
bottom of page