top of page

Fans Kecewa Setelah DC Menunjukkan Komik Joker Hamil dan Melahirkan

VONMAGZ, JAKARTA- Penggemar komik DC kecewa mengetahui alur cerita Batman yang baru yang menunjukkan bahwa Joker hamil dan melahirkan 'brown goo' yang berubah menjadi bayi. Pada seri terbaru 'The Joker: The Man Who Stopped Laughing', Joker mendapatkan sebuah kutukan dan menjadi hamil. Banyak fans yang kecewa karena dengan cerita tersebut dapat diartikan bahwa Joker merupakan transgender.


Musuh batman tersebut kemudian melahirkan bayi laki-laki yang berubah menjadi bayi laki-laki yang menjadi Joker versi mini. Ada adegan lainnya yang menjukkan dimana Supervillain Atomic Skull memberi Joker pemeriksaan pada panggul sebelum melahirkan.


Influencer konservatif Robby Starbucks dan Nick Adams merepons cerita tersebut melampiaskan kemarahannya tentang tweet terbaru DC tersebut. "Dalam komik Joker yang baru, dia hamil dan melahirkan. Yap, Joker sudah menjadi trans (transgender) sekarang. Setidaknya karakternya adalah pelawak karena wanita hamil mengira mereka adalah pria hamil adalah definisi pelawak" tulis Robby Starbucks di Twitter. "Komik menunjukkan adegan Joker seorang PRIA menjadi hamil. Bukan itu cara kerjanya! Saya menyerukan BOYCOTT lengkap dari The Joker sampai pemberitahuan lebih lanjut. Apa selanjutnya, Batmobile yang sepenuhnya elektrik?" tulis Nick Adams.

Di sisi lain, bagian dari cerita Joker yang ingin memulai sebuah keluarga dan mencoba untuk merayu dan memenangkan hati pahlawan super Zatanna yang mampu menggunakan kekuatannya jika dia berbicara sebaliknya. Setelah dia menolak rayuan Joker, dia mengucapkan matra sehingga Joker hamil dan memiliki bayinya sendiri, dilansir Daily Mail UK.

0 comments
bottom of page