Facebook Hadirkan Platform Dating App

VONMAGZ, Jakarta- Facebook menghadirkan platfrom dating app dan telah diluncurkan ke Eropa setelah Amerika Serikat dan 19 negara lain di seluruh dunia. Para pengguna dapat membuat profile pada platform tersebut yang terpisah dengan profile utama di Facebook dengan syarat umur diatas 18 tahun. Peluncuran dating app Facebook dilakukan setelah sembilan bulan dihentikan atas kekhawatiran tentang privasi dan pemrosesan data pribadi.

Komisi Perlindungan Data Irlandia mengunjungi kantor Facebook Dublin dan mengatakan jika Facebook belum memberikan informasi yang cukup tentang bagaimana aplikasi dating app tersebut bekerja dan pemberitahuan yang cukup tentang peluncuran produk.

Facebook


Dating App pada Facebook memiliki akses ke beberapa fitur termasuk stories layaknya yang dilakukan pada Instagram. Ada juga fitur bernama Secret Crush yang memungkinkan pengguna dapat memilih hingga sembilan teman Facebook yang mungkin diminati. Jika orang yang kamu sukai menambahkan kamu ke daftar Secret Crush mereka, maka ada kemungkinan para pengguna akan mendapatkan pasangan jika cocok. Ada langkah langkah keamanan yang diterapkan, seperti kemampuan untuk melaporkan dan memblokir akun yang berbahaya, mencegah akun lain mengirimkan foto, tautan, video, dan pembayaran.

0 comments
  • Instagram