Ezra Miller 'The Flash' Dikeluarkan dari DC dan Warner Bros Setelah Kasus Pelecehan dan Kekerasan

VONMAGZ, JAKARTA- Warner Bros dan DC Comics dilaporkan dalam situasi kalah dan laporan menyebut bahwa Ezra Miller, pemeran utama film 'The Flash' dikeluarkan dalam proyek DC setelah tuduhan pelecehan dan perilaku penyerangan dan sebuah acara pribadi di Hawaii. Bukan hanya itu, Ezra Miller baru baru ini juga dilaporkan mengancam kekerasan dan membawa kabur serta konsumsi narkoba bersama remaja berusia 18 tahun.


"Tidak ada kemenangan dalam hal ini untuk Warner Bros. Harapannya adalah skandal itu akan hilang sebelum film itu (The Flash) dirilis dan berharap yang terbaik untuk dirilis" kata David Zaslav selaku CEO dari Warner Bros. Belum ada kejelasan apakah studio tersebut bisa menyusun ulang Ezra Miller atau tidak.


Sementara pada 30 Maret 2022, Rolling Stone melaporkan bahwa para eksekutif Warner Bros dan DC mengadakan pertemuan darurat untuk membahas masa depan Ezra Miller setelah penangkapan aktor tersebut. Laporan itu mencatat bahwa hasil rapat memutuskan untuk menghentikan sementara proyek masa depan yang melibatkan Ezra Miller, termasuk kemungkinan seluruh keterlibatan di masa depan di DC Extended Universe.



Bahkan sebelumnya produksi film The Flash dinilai merupakan produksi yang penuh drama, melihat Ezra Miller yang dinilai sangat hancur dan berantakan di set meskipun tidak melibatkan teriakan ataupun kekerasan. Namun ia sering hilang di berbagai waktu jadwal produksi film.


0 comments