Erigo Store Wakili Indonesia Untuk Tampil di New York Fashion Week September Mendatang

Updated: Aug 26, 2021

VONMGAZ, JAKARTA- Erigo Store memiliki kabar baik lagi untuk Indonesia, mereka dilaporkan akan menjadi brand lokal satu satunya dari Indonesia yang akan tampil di New York Fashion Week pada bulan September mendatang. Berawal usaha yang dikembangkan dari apartemen kecil di Depok, Erigo kini telah memiliki pabrik besar dan menghasilkan omset fantastis di pasal global.


Nantinya di NYFW, Erigo akan menampilkan 60 koleksi secara eksklusif. CEO dan Founder Erigo, Muhammad Sadad nantinya Erigo X akan meluncurkan koleksi runway perdananya dengan tema fashion meets function. "Kami sangat berharap busana yang diluncurkan bisa dipakai oleh semua kalangan, ras, gender, dan berbagai macam bentuk tubuh" kata Sadad saat virtual konferense pers, Senin (23/8).


Di sisi lain, untuk meramaikan New York Fashion Week The Show Spring/Summer 2022, Erigo juga berkolaborasi dengan beberapa selebritas dan influencer Indonesia. "Sebut saja Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febbry Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Ayla Dimitri, Arief Muhammad, dan UUs, untuk memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia yang dapat bersaing dengan pangsa pasar fashion global" kata Sadad.




0 comments