Elon Musk Ungkap Selain Dapat Telepati, Neuralink Dapat Sembuhkan Kecanduan dan Depresi

Updated: Jul 12, 2020

VONMAGZ, Jakarta- Berita lain tentang Elon Musk yang menyatakan tentang chip otak komputer miliknya, Neuralink yang didirikan pada tahun 2016 dan dapat digunakan untuk menyembuhkan kecanduan dan depresi. Nantinya perangkat tersebut mampu menghubungan otak secara langsung ke komputer. Bahkan dikabarkan nantinya Neuralink dapat digunakan untuk mengobati Parkinson yaitu penyakit otak.

Dok : Interesting engineering


Sebelumnya, Elon Musk menerima dana $158 juta untuk mengerjakan teknologi tersebut.

Pengguna Twitter Paranay Pathole mempertanyakan kemampuan apa yang dapat diharapkan untuk masa depan.


"Bisakah Neuralink digunakan untuk melatih otak yang menyebabkan kecanduan atau depresi?" ia bertanya. Elon Musk menjawab "Tentu saja. teknologi akan menjadi salah satu yang luar biasa dan juga menakutkan. Segala sesuatu yang pernah kita pikirkan dan rasakan merupakan sinyal listrik".


Dok : the next web


Elon juga menjelaskan bahwa neuralink dapat membantu manusia berkomunikasi lebih cepat dan lebih presisi bahkan memungkinkan berkomunikasi secara diam diam dengan saling membaca pikiran satu sama lain. "Manusia dapat saling bertelepati hingga tingkat tertentu, dapat berkomunikasi tanpa berbicara melalui akses ke pikiran satu sama lain pada tingkat konseptual" ungkapnya.

0 comments
  • Instagram