Elon Musk Tantang Putin Untuk Pertempuran Tunggal

VONMAGZ, JAKARTA- Elon Musk menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk 'pertempuran tunggal' di tengah perang di Ukraina dan dibalas oleh seorang pejabat Kremlin menyebut Elon lemah dan setan kecil.


"Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk bertarung tunggal" tulis Elon Musk di Twitter. Kepala Badan Antariksa Rusia Dmitry Rogozin membalas "kamu iblis kecil, masih muda" tulisnya. Sementara Wakil Perdana Menteri Ukraina, Mykhailo Fedorov membela Elon Musk dengan tweet: "Saya yakin @elonmusk bisa mengirim Putih ke Jupiter" dengan meme yang menunjukkan Putin di dalam roket dengan tulisan 'kirim Putin ke Jupiter'.




Seperti yang diketahui sebelumnya, sejak Rusia melancarkan invasi ke Ukraina, Elon Musk langsung menyediakan internet Starlink. Starlink sendiri adalah penyedia internet milik Elon Musk dimana apra pengguna bisa terhubung ke web melalui antena yang terhubung ke satelit di luar angkasa. Semenjak itu Elon Musk dan Rogozin saling mencela satu sama lain. Rogozin mencela Elon Musk di televisi pemerintah yang menyatakan bahwa Amerika 'harus menerbangkan sesuatu yang lain seperti sapu mereka'.


0 comments