Elon Musk Jualan Parfum di Twitter Untuk Biayai Akuisisi Twitter

VONMAGZ, JAKARTA - Bos Tesla yang nyentrik, Elon Musk, saat ini berada di tengah pertarungan hukum atas kontroversi akuisisi Twitter. Kali ini dia mengumumkan bisnis barunya yaitu menjual parfum demi bisa membeli seluruh saham Twitter. Musk baru-baru ini meluncurkan parfum yang dijuluki sebagai "Burnt Hair" atau "Rambut Tembakar", yang ia gambarkan sebagai 'Aroma terbaik di Bumi!'.


Photo Courtesy of Business Today


Musk sebelumnya mengumumkan akan mundur dari akuisisi Twitter senilai $44 miliar yang berujung pada pertarungan hukum yang membuatnya harus melanjutkan akuisisi. Secara mengejutkan, Musk mengumumkan di Twitternya bahwa ia menjual parfum dan membuat lelucon yang meminta penggemar untuk membeli parfum senilai $100 sehingga ia dapat mendanai akuisisi Twitter. Musk bahan menulis Tweet, "Tolong beli parfum saya, jadi saya bisa membeli Twitter,"


Dalam sehari, Musk dilaporkan telah menjual lebih dari 20.000 parfum senilai lebih dari $2 juta. Segera setelah memposting tweet yang mengatakan "20.000", Musk mengubah bio Twitter-nya menjadi "Penjual Parfum".

0 comments