Elon Musk Jadi Dewan Direksi Twitter

VONMAGZ, Jakarta- Elon Musk akan bergabung jadi dewan direksi Twitter dan pengumuman tersebut langsung membuat saham Twitter naik pada Selasa (5 April).

Photo Courtsey of Getty


"Kami bahagia untuk mengumumkan bahwa kami memilih @elonmusk sebagai dewan direksi setelah obrolan kami dengan Elon dalam beberapa waktu terakhir, dia akan membawa nilai yang besar setelah menjadi Dewan kami. Dia adalah orang yang sangat kritis terhadap layanan yang kami butuhkan di Twitter dan akan membuat kami lebih kuat dalam jangka panjang" kata CEO Twitter, Parag Agrawal lewat twitter.


Para eksekutif Twitter lainnya juga ikut mengucapkan selamat setelah pengumuman tersebut. Banyak yang berharap bahwa kehadirannya bisa menghidupkan kembali platform dan bisa menarik minat dari investor retail.


Seperti yang diketahui, Elon Musk sudah menjadi pemegang saham terbesar di Twitter sejak Januari 2022. Beberapa investor memperkirakan Elon akan mengambil sikap agresif. Terbukti beberapa hari setelah kepemilikannya, Twitter langsung merilis fitur 'Edit' tweet dimana para pengguna bisa mengedit tweet lama atau baru mereka.


0 comments