Eks Juru Bicara KPK Jadi Tim Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

VONMAGZ, JAKARTA- Mantan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah secara resmi menjadi tim pengacara Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. Nantinya, Febri akan ditemani oleh Arman Hanis, Rasamala Aritonang, dan Sarmauli Simangunsong. Rasamala Aritonang diketahui juga merupakan mantan pegawai KPK dan saat ini menjadi bagian dari firma hukum bersama Visi Law Office.

Photo Courtesy of Tribun News


"Ya, setelah mempertimbangkan berbagai aspek dalam perkara ini saya menyetujui permintaan menjadi penasihat hukum, pertimbangannya terutama karena Pak Ferdy telah bersedia mengungkap fakta yang sebenarnya, yang ia ketahui terkait kasus ini di persidangan nanti. Ketika, Pak Ferdy dan Bu Putri juga warga Negara Indonesia yang mempunyai hak yang sama seperti warga negara lainnya sehingga terlepas dari apa yang disangkakan terhadapnya, maka dia juga berhak diperiksa dalam persidangan yang objektif, fair, dan imparsial, termasuk mendapatkan pembelaan yang proporsional dari penasihat hukum yang ia pilih. Sebagai penasihat hukum maka tugas kami adalah memastikan proses tersebut" kata Rasamala kepada para wartawan pada Rabu (28 September).

Photo Courtesy of Liputan6


Dan hari ini pada sore hari nanti, tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri akan menyampaikan pelimpahan perkara kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat yang diadakan di hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

0 comments