Dua Mobil Listrik BMW Jadi Official Mobility Partner Acara Balap World Superbike Mandalika

VONMAGZ, JAKARTA- BMW Indonesia memberikan dua mobil listrik yaitu BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e kepada Mandalika Grand Pix Association untuk menjadi Official Mobility Partner pada acara World Superbike di Mandlika dan gelaran Idemitsu Asia Talent Cup.

Foto: Antara


"Brand BMW tidak dapat dipisahkan dari motorsport. Itu ada dalam DNA kita. Oleh karena itu kita ingin mengumumkan bahwa BMW akan menjadi official mobility partner untuk sirkuit internasional pertamina mandalika. Sirkuit kebanggan Indonesia ini memenuhi standar internasional dan digunakan untuk menyelenggarakan acara balap bergengsi. Dua unit kendaraan BMW akan digunakan sebagai safety car untuk sirkuit. Inisiatif ini membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk mendukung perkembangan Motorsport di Indonesia" kata Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto.

Antara


Kerjasama antara BMW Indonesia dengan Mandalika Grand Pix Association tersebut dinilai bisa berdampak positif pada perkembangan dunia motorsport di Indonesia. "Penggunaan kendaraan yang mumpuni, dengan teknologi mutakhir, plus ter-elektrifikasi tentu menjadi nilai tambah bagi kami baik secara operasional maupun memajukan konsep Sustainability di setiap kegiatan MGPA. Ke depannya, kami pasti akan memperkuat kerjasama dengan BMW Indonesia mengingat BMW adalah Official Cae of MotoGP selama 20 tahun terakhir" kata Head of Operations Mandalika Grand Prix Association yang juga pengurus PP Ikatan Motor Indonesia, Dyan Dilato.

0 comments