Mulyono, Driver Gojek Pertama Dengan Registrasi 001 yang Diingat Jokowi

VONMAGZ, JAKARTA- Mulyono viral di Twitter karena ia merupakan driver pertama Gojek dengan nomor registrasi 001. Ia dinilai telah menjadi sejarah perkembangan Gojek yang awalnya ditolak oleh investor-investor hingga kini menjadi perusahaan decacorn.



"Setiap ada event-nya Gojek, saya selalu dilibatkan. Itulah salah satu bentuk apresiasi Gojek ke saya. Paling berkesan saya bisa sampai duduk berdampingan sama Presiden Jokowi pas tahun 2019, momen silaturahmi ojol Nusantara di Kemayoran. itu, saya kayak mimpi sebelahan sama Pak Jokowi, sebelah saya Menteri. Dan dibelakangnya juga masih banyak menteri. Sampai saya cubit-cubit tangan ini mimpi nggak sih? Dua kali saya ketemu pak Jokowi saat itu momen mitra juara Gojek tahun 2019, beliau masih ingat saya. Dan itu bangganya luar biasa" kata Mulyono.


"Oiya sama saya bisa naik pesawat. Saya belum pernah naik pesawat, itu saya diajak tim Gojek saat momen merajut Nusantara di tahun 2019. Saya kebagian ke Makassar. Saya hampir bisa mengelilingi kota yang ada di Indonesia kayak Surabaya, Semarang, Solo, bisa jalan-jalan gratis" tambah Mulyono.

0 comments