Driver Amazon Dipecat Setelah Video Skandal Viral di TikTok

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang driver Amazon di Florida dipecat setelah ada seorang wanita berpakaian terbuka keljuar dari pintu belakang mobil pengiriman yang menimbulkan banyak spekulasi tentang apa yang terjadi di dalam mobil.


Awalnya video tersebut dengan durasi 11 detik diunggah di TikTok oleh pengguna bernama @patrickhook01 yang menjadi viral dengan mengumpulkan 11,3 juta viewers sejak minggu lalu pada 24 Oktober. Detail video menunjukkan seorang driver Amazon membuka pintu belakang van dan kemudian seorang wanita diam diam keluar dengan mini dress hitam sambil memegang handphone sambil berjalan.



Kurang dari seminggu, pengemudi dilaporkan telah dipecat karena skandal video tersebut. "Ini tidak mencerminkan standard tinggi yang kami miliki untuk Mitra Layanan Pengemudi kami dan para pengemudi. Mengizinkan penumpang yang tidak berwenang masuk ke kendaraan pengiriman merupakan pelanggaran terhadap kebijakan Amazon dan pengemudi itu sekarang tidak lagi mengirimkan paket ke pelanggan Amazon" respons dari Amazon.

0 comments