Terserang COVID, Dosen Meninggal Di Hadapan Mahasiswa Lewat Zoom

Updated: Sep 12, 2020

VONMAGZ, Jakarta- Dilaporkan dari The Sun bahwa seorang dosen asal Argentina bernama Poala ambruk dan meninggal saat mengajar mahasiswanya melalui aplikasi Zoom. Perempuan yang telah berumur 45 tahun itu mengeluhkan tak enak badan sampai sesak nafas kepada mahasiswanya.

Dok : Left Voice


Saat kondisinya semakin memburuk, mahasiswa pun mulai khawatir dan meminta Paola untuk memberi alamat rumahnya untuk dibantu dipanggilkan ambulans. Namun karena Paola yang sudah tidak kuat, ia sempat mengucapkan "saya tidak bisa.." lalu ambruk di tengah kuliah online. Para mahasiwa pun menyaksikan langsung saat Paola ambruk dan meninggal saat itu juga.


Ternyata dalam beberapa pekan terkahir, Paola memang telah mengeluhkan tentang kondisi kesehatannya melalui akun twitter miliknya. Ia bercerita bahwa ia merasa memiliki gejala Covid-19 serta mengalami batuk lebih dari sebulan lamanya. "Ini benar benar rumit. Saya bersama virus selama lebih dari 4 minggu dan gejalanya tidak kunjung hilang. Suami saya lelah karena banyak pekerjaan saat ini" tulisnya.


Suami Paola sendiri dalam kondisi sibuk dan kelelahan akibat mengurus pandemi virus corona di Argenti sehingga tidak menyadari kondisi istrinya yang kunjung memburuk.

0 comments