Doni Salmanan Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia, Minta Doa Agar Dapat Hukuman Ringan

VONMAGZ, JAKARTA- Afiliator Doni Salmanan sudah memakai baju orange dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah terlibat atas kasus dugaan penipuan investasi lewat aplikasi Quotex. Lewat konferensi Pers, Doni Salmanan meminta maaf dan meminta doa agar ia mendapatkan hukuman ringan.

Photo Courtesy of Detik


"Hari ini saya meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option, forex, kripto dan lain sebagainya. Saya juga memohon doa kepada teman-teman semua, di seluruh Indonesia ini agar sanksi terhadap saya bisa diringankan. Kemudian juga untuk masyarakat Indonesia untuk berhati-hati agar tidak terini dengan trading-trading ilegal. Terima kasih" kata Doni yang terlihat santai saat penuturannya tersebut.


Seperti yang diketahui sebelumnya, Doni telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan lewat platform Quotex setelah menjalani pemeriksaan selama 13 jam pada Selasa (8 Maret). Saat ini Doni akan ditahan di Rutan Bareskrim Polri selama 20 hari kedepan. Ia juga terancam hukuman dengan maksimal 20 tahun.


0 comments