Afiliator Binomo, Doni Salmanan Dilaporkan ke Bareskrim

VONMAGZ, JAKARTA- Salah satu terduga afiliator binomo selain Indra Kenz, Doni Salmanan saat ini juga dilaporkan ke Bareskrim Polri. Laporan tersebut kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. "Sudah ada laporannya, masih dalam lidik" kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengonfirmasi, Rabu (2 Februari).

Photo Courtesy of Doni Salmanan


Ramadhan mengatakan bahwa laporan Doni Salmanan berbeda dengan laporan Indra Kenz. Jika kasus Indra Kenz langsung ditangani oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri. Bukan hanya Indra dan Doni, saat ini tiga afiliator Binomo lainnya sudah dalam radar polisi meskipun belum diungkapkan secara detail oleh pihak kepolisian. "Saya juga ada pengembangan untuk tersangka afiliator lain, tapi saat ini saksinya masih kita alami. Di kami ada lagi, tetapi masih ada butuh keterangan saksi" kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan.


Seperti yang diketahui sebelumnya, Doni Salmanan sendiri diketahui memiliki dua akun YouTube bernama King Salmanan dengan 1,23 juta subscriber, lalu akun satunya memiliki 2,07 juta subscribers. Konten-konten milik Doni berkaitan dengan trading binary option dan juga kehidupan bersama keluarganya sehari-hari. Bukan hanya memiliki akun YouTube, Doni juga merupakan trader sukses yang memiliki perusahaan bernama Salmanan Group.

0 comments