top of page

Donald Trump Mencalonkan Diri Sebagai Presiden Lagi Pada 2024 Mendatang

VONMAGZ, JAKARTA- Donald Trump secara resmi akan maju lagi pada Pilpres Amerika Serikat 2024 mendatang. Pengumuman tersebut muncul saat Trump mengatakan bahwa pihaknya tengah menyiapkan sebuah kejutan besar pada tanggal 15 November nanti meskipun belum tahu kejutan apa yang dimaksud. Sementara penasihat Donald Trump, Jason Miller juga mengonfirmasi pencalonan presiden tersebut.


"Presiden Trump akan mengumumkan pada hari Selasa (15 November) bahwa ia mencalonkan dirinya sebagai presiden. Ini akan menjadi pengumuman yang sangat profesional" kata Jason Miller lewat podcast 'War Room'. "Saya akan membuat pengumuman yang sangat besar pada hari Selasa, 15 November di Mar-a-Lagi di Palm Beach, Florida" kata Donald Trump kepada para pendukungnya dilansir Reuters.


Pengumuman tentang pencalonan diri Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat berpotensi akan membuat kehebohan setelah kekalahannya dari Joe Biden pada tahun 2020 yang saat itu menyebabkan kerusuhan di gedung Capitol dengan tuduhan hasil pilihan presiden dengan cara yang curang, menurut Trump.

0 comments
bottom of page