Ditangkap Karena Curi Make Up, Saat Di Kantor Polisi Malah Curi HP

VONMAGZ, Jakarta- Seorang perempuan berumur 25 tahun asal Kotawaringin, Kalimantan ditangkap karena mencuri make up yang dijual di Hypermart. Kejadian itu diketahui saat karyawan Hypermart melihat aksi perempuan tersebut melalui CCTV pada hari Senin, 27 Juli 2020. Akhirnya pelaku berinisial WN tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Arut Selatan.

Ilustrasi : Thai Residents


Namun bukannya menunggu untuk diwawancari oleh pihak kepolisian, WN malah kembali mengambil handphone milik saksi karyawan Hypermart yang saat itu ditaruh di atas meja kantor polisi. "Saat dimintai keterangan, ada seorang saksi yang sedang kami periksa bersamaan dengan pelaku. Lalu saat kami keluar sebentar, saat kembali handphone yang ada di atas meja sudah hilang" ungkap Kapolsek Arut Selatan bernama Helky.


Akhirnya karena telah curiga, polisi pun menggeledah pelaku WN dan benar ditemukan handphone yang hilang diatas meja yang ia sembunyikan dibalik celana dalam pelaku. Kasus ini akhirnya dilanjutkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk mengetahui pemeriksaan lebih lanjut.

0 comments