Disney Minta Maaf ke Johnny Depp, Tawarkan Rp4 Triliun Agar Kembali ke Pirates of the Caribbean

VONMAGZ, JAKARTA- Salah satu seorang dalam di Disney dilaporkan bahwa perusahaan tersebut tengah mempersiapkan kesepakatan sebesar USD $301 juta atau setara dengan Rp 4 triliun sebagai permintaan maaf resmi dan permintaan kepada Johnny Deppp untuk kembali sebagai Jack Sparrow di franchise Pirates of the Caribbean.

Photo Courtesy of Getty Images


Padahal seperti yang diketahui sebelumnya, Johnny Depp di persidangan mengatakan bahwa ia tidak akan lagi kembali ke Pirates of Caribbean meskipun dibayar $300 juta setelah ia dikeluarkan secara tidak hormat oleh Disney atas dugaan kasus kekerasan kepada Amber Heard. Namun di samping itu, Disney bersedia memebrikan lebih banyak uang lagi kepada Johnny.


"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film Pirates lainnya. Saya tahu perusahaan mengiriminya hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi yang bisa saya katakan kepada kalian adalah bahwa saat ini studio telah menulis surat draft untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya" kata salah satu sumber terpercaya di Disney yang dilansir oleh poptopic.com.

0 comments