Dipecat Dari Disney, Johnny Depp Menyatakan Tidak Akan Kembali ke Pirates of The Carribean

VONMAGZ, JAKARTA- Johnny Depp menyatakan bahwa dirinya tidak akan lagi memerankan karakter Jack Sparrow di film Pirates of the Carribean meskipun Disney memberikan bayaran senilai Rp4 triliun. Penyataan Johnny Depp tersebut disampaikan saat ia menjalani sidang atas kasus KDRT hingga pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard.

Photo Courtesy of Sky News


Seperti yang diketahui sebelumnya, Disney pada tahun 2018 memutus kontrak dengan Johnny Depp atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga kepada Amber Heard. Johnny Depp juga menyatakan bahwa dirinya dikeluarkan oleh Disney dari Pirates of The Carribean 6 beberapa hari setelah film tersebut dirilis.


Melansir sea.ign pada Sabtu, 23 April 2022, Johnny Depp menyatakan bahwa dirinya dikeluarkan oleh Disney dari Pirates of The Caribbean 6 beberapa hari setelah film itu dirilis. "Selama dua tahun berita dipenuhi klaim bahwa saya memukul istri saya. Jadi saya yakin Disney mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan kerja sama agar mereka aman. Mereka juga tidak menghilangkan karakter saya. Mereka tidak berhenti menjual boneka kapten Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun" kata Jack Sparrow.

0 comments