Dior Batalkan Kerja Sama Dengan Travis Scott Untuk Hormati Korban Astroworld Festival

VONMAGZ, JAKARTA- Travus Scott dilaporkan telah kehilangan kesepakatan brand besar setelah tragedi kematian di Astroworld festival. Dior secara resmi mengumumkan membatalkan tawaran kolaborasi yang akan dirilis tahun depan bersama Travis tanpa batas waktu. "Untuk menghormati semua orang yang menjadi korban dari tragedi di Astroworld, Dior resmi memutuskan untuk menunda tanpa batas waktu perilisian produk dari kolaborasi Cactus Jack yang awalnya disiapkan untuk koleksi musim panas 2022" kata Dior dalam sebuah pernyataan.

Photo Courtesy of Getty


Bukan hanya Dior, brand Seltzer Cacti juga dilaporkan juga tidak akan lagi mendistribusikan produk lagi. Kerjasama kedua brand minuman yang sukses pada tahun ini akhirnya hanya berlangsung sampai 30 November, kedua belah pihak membuat keputusan bersama untuk menghentikan produksi 'Cacti'.

Photo Courtesy of Rolling Stones


Seperti yang diketahui, komentar publik pertama dan klaim Travis Scott ia baru tahu bahwa orang orang telah meninggal setelah festival berakhir dan mengaku tidak mendengar para penonton berteriak saat konser dihentikan.

0 comments