Dinilai Ganggu Karir, Saipul Jamil Laporkan Psikolog yang Nyatakan Dirinya 'Pedofil'

VONMAGZ, JAKARTA- Saipul Jamil mengadukan seorang psikolog berinisial LG ke Polda Metro Jaya karena tidak terima disebut 'pedofil predator anak' yang berakhir mengganggu karirnya. Farhat Abbas selaku pengacara Saipul Jamil yang mengatakan bahwa LG tidak memiliki etika sebagai seorang psikolog.

Foto: CNN


"Agendanya membuat laporan pidana untuk LG psikoloh yang merasa boleh ngomong seenaknya dan berupaya membuat kerusakan karakter buat Saipul Jamil. Kelewatan banget, kalimat predator, pedofil dan memprotes masalah penyambutan. Terkait ITE pencemaran nama baik, karena dia merasa dia psikolog. Terus ketika dia mengatakan psikolog kan tidak boleh seenaknya saja menjelekkan ya. Seorang psikolog punya kode etik ya, rahasia kliennya pun harus dijaga apalagi dengan orang yang tidak ada kaitannya dengan dia. Ini menyangkut mata pencaharian. Bang Ipul ingin mata pencahariannya tidak terganggu" kata Farhat Abbas.


Seperti yang diketahui, Saipul Jamil tersandung kasus pencabulan kepada anak dibawah umur dan ditetapkan sebagai tersangka pada 18 Februari 2017 dan divonis 3 tahun penjara pada bulan Juli 2017.

0 comments