Dimakamkan di New Orleans, Hasil Autopsi Dylan Sada Selesai Dalam Waktu Enam Minggu

VONMAGZ, Jakarta- Dylan Sada, Model Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat meninggal dunia di kamar mandi pada hari Minggu (8/11/20). Ia meninggal ditemukan oleh temannya bernama Trej Chambers dan belum diketahui penyebabnya. Perempuan berumur 36 tahun tersebut kini dimakamkan di pinggiran New Orleans, Lousiana Amerika Serikat.

Dylan dengan nama lengkap Aldila Wulandari Perez itu harus diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Ia diperika oleh kantor koroner New Orleans dan hasil autopsi akan selesai paling cepat enam minggu lagi. "Berdasarkan komunikasi kami dengan kantor koroner new Orleans, tidak ditemukan kejanggalan dalam kematian almarhumah Aldila, atau tanda kekerasan pada jenazah. Kami juga sempat menanyakan apakah ini terkait Covid-19, dan koroner mengonfirmasi bahwa penyebab kematian bukan karena coronavirus" kata sepupu Dylan Juliana Nasution kepada VOA Indonesia.

Setelah dishalatkan di Masjid Islamic School of New Orleans, jenazah dimakamkan di Taman Pemakaman Pineview Memorial dan disaksikan oleh beberapa teman dan saudaranya. Orang tua beserta adik kandung Dylan menyaksikan proses pemakaman Dylan melalui video call.

Dok : Instagram/@dylansada

0 comments