Dibully Karena Tidak Posting Apapun, Kanye West Diam Diam Donasi 27 M Untuk Keluarga George Floyd

JAKARTA- Sejak kasus kematian yang menimpa George Floyd, hampir semua orang meminta keadilan dengan caranya masing masing dengan memposting beberapa informasi di Instagram, turun langsung ke jalan untuk unjuk rasa, atau mengumpulkan dana untuk didonasikan. Beberapa artis dan juga influencer pun turut melakukan hal yang sama.

Gambar via Reddit


Namun tidak untuk Kanye West, beberapa netizen membully dan memberikan komentar pedas bahwa Kanye tidak peduli dengan kejadian Floyd karena tidak ikut memposting seperti yang dilakukan oleh seleb lainnya untuk meminta keadilan.


Kenyataan berbanding sebaliknya, ternyata diam diam Kanye West telah mendonasikan sebagian hartanya senilai sekitar 27 Milliar kepada keluarga Floyd dan biaya hukum keluarga Ahmaud Arbery dan Breonna Taylor. Selain itu, Kanye juga akan membantu biaya pendidikan hingga kuliah kepada Gianna putri dari Floyd yang saat ini berumur 6 tahun.


Tak habis disitu saja, Kanye west yang saat ini sudah ikut turun ke jalan untuk unjuk rasa di Chicago bersama warga lainnya, Kanye West juga akan membantu bisnis milik warga kulit hitam yang mengalami krisis di tengah kerusuhan yang terjadi.

0 comments
  • Instagram