Dibeli Tesla 21 Triliun, Bitcoin Kini Tembus 651 Juta Rupiah

VONMAGZ, Jakarta- Sejak Desember 2020 lalu, harga 1 keping bitcoin naik secara drastis dari 400 juta kini masuk ke level 651 juta rupiah pada hari ini Selasa (9/2/21) tepat pada pukul 07.05 WIB. Salah satu kenaikan tersebut tersebut disebabkan karena Elon Musk, CEO Tesla terus mempromosikan bitcoin dan membelinya senilai 21 triliun. Setelah aksinya tersebut perusahaan Tesla juga membuka peluang menerima pembayaran pembelian mobil dengan bitcoin.

Dok : Pixabay


"Saya pikir kita akan melihat percepatan perusahaan yang ingin mengalokasikan ke bitcoin, sekarang setelah Tesla membuat langkah pertama. Salah satu perusahaan terbesar di dunia sekarang memiliki bitcoin dengan ekstensi setiap investor yang memiliki Tesla juga memiliki eksposur terhadapnya" kata wakil presiden intelijen pasar, Eric Turner.


Bagi masyarakat yang mungkin tertarik untuk memiliki bitcoin, pembeli dapat langsung membeli pada situs yang menyediakan penukaran uang fisik dengan mata uang virtual. Selain itu, dapat juga menambang dengan beberapa software dan pemecahan algoritma komputer.

0 comments
  • Instagram