Demi Viral di TikTok, 2 Pria di Riau Buat Pernikahan Sesama Jenis

VONMAGZ, Jakarta- Polres di Riau saat ini telah menangkap dua orang pemuda (pria) yang membuat video sesama jenis demi sebuah kontek di TikTok. Saat ini mereka langsung diamankan oleh Kapolres Rokan Hilir Nurhadi Ismanto. "Ya, sudah kami amankan dan diperiksa keduanya. Dua pria yang ada dii video di TikTok itu berisinial AD warga Rokan hilir berumur 25 tahun dan NF warga Pekanbaru berumur 26 tahun" ucapnya.

Setelah diperiksa, kedua pemuda tersebut mengaku hanya membuat video tersebut semata mata hanya demi menambah followers dan viral di TikTok dan. Mereka membuat video tersebut di hotel bagandisapiapi ibukota Rohil. "Pengakuan mereka, saat hotel tersebut, tidak ada dilakukan pernikahan sejenis. Hanya sebatas pemotretan saja, yang dilanjutkan pada malam harinya pada acara ulang tahun temannya disana. Teman teman pelaku itu, baik yang mengambil gambar dan lainnya, juga mengaku kalau itu bukanlah pernikahan sesama jenis seperti yang diduga oleh masyarakat banyak" tambah Nurhadi pada kompas.com.


Namun setelah video tersebut diupload dan menjadi viral, aksi kedua pemuda tersebut menyulut kemarahan dan keresahan warga terutama tokoh agama di Kabupaten Rohil. Kini pengakuan yang diberikan oleh kedua pemuda tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.

0 comments
  • Instagram