Cristiano Ronaldo Kompak Ditolak 4 Klub Langganan Liga Champions

VONMAGZ, JAKARTA- Meskipun Cristiano Ronaldo punya mimpi besar untuk bermain di Liga Champions di musim depan, kenyataannya adalah ia mendapatkan penolakan dari empat klub dari Liga Champions tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, Ronaldo menyatakan ingin pindah dari Manchester United dan ingin mencari klub baru.

Photo Courtesy of Reuters


Namun sayangnya keinginan Ronaldo tidak berjalan dengan baik. Selain ditolak oleh klub seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Chelsea, hingga Atletico Madrid, Ronaldo juga dihujat habis-habisan oleh penggemar bola di media sosial. "Saya tidak tahu siapa yang merilis berita (Ronaldo), tetapi hampir tidak mungkin untuk dia masuk ke Atletico Madrid" kata Enrique Cerezo selaku Presiden Atletico Madrid.


Sementara Bayerd Muchen mengatakan dengan tegas menolak Ronaldo karena Ronaldo tidak sesuai dengan filosofi mereka. Chelsea mengatakan bahwa striker bukan kebutuhan utama mereka di musim ini, dan PSG sudah memiliki Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbapper sehingga menerima Ronaldo akan berlawanan dengan tujuan mereka.


0 comments