Constance Wu 'Crazy Rich Asia' Ceritakan Pengalaman Pelecehan Seksual Selama Produksi Sitkom

VONMAGZ, JAKARTA - Aktris Constance Wu mengungkapkan pengalamannya dilecehkan secara seksual oleh anggota senior tim produksi "Fresh Off the Boat". Menurut New York Times, Wu menceritakan hal itu dalam program terbarunya yang berjudul "Making a Scene". Meskipun dia hanya menyebutkan produser dengan inisial, Wu menuduh bahwa selama musim pertama acara tersebut pada tahun 2015, pria itu menunjukkan perilaku dominan dan melecehkannya.


Photo Courtesy of Association Press


"'Fresh Off the Boat' adalah acara TV pertama saya," kata Wu kepada Times. “Saya dilempar ke dunia ini. Saya tidak memiliki orang tua di industri ini. Dan karena saya berusia 30 tahun, orang mengira saya tahu apa yang saya lakukan. Itu membuatku paranoid dan malu.”


Menurut salinan buku yang dikirim ke Variety, Wu menuduh produser menyuruhnya mengiriminya selfie dan menjalankan semua keputusan bisnisnya sebelum membuatnya. Dia juga menuduh produser memaksanya untuk menghadiri pertandingan Lakers dengannya, dia menyentuh pahanya dan menyerempet selangkangannya. Wu menulis bahwa dia dan produser berhenti berbicara setelah pertengkaran hebat atas keputusan Wu yang memilih tidak menghadiri festival film Asia-Amerika karena membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dari jadwal non-stop di acara itu. Namun, dia akhirnya memaafkan Wu dan bisa kembali melanjutkan kegiatan.

0 comments