Coki Pardede Positif Gunakan Sabu, Konten Video MLI 'Dijebak Ditresnarkoba' Kembali Viral

VONMAGZ, Jakarta- Konten lama Majelis Lucu Indonesia saat Coki Pardede saat mendatangkan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kini menjadi sorotan. Dua bulan sejak konten video itu dirilis, Coki langsung ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Test urine oleh Coki juga telah dinyatakan positif. Dalam konten video tersebut, Coki menanyakan soal pengalaman lucu Ditresnarkoba saat sedang bertugas.

Foto: Republika


Salah satu anggota petugas BNN bernama Sela menceritakan bahwa ia pernah menemukan Sabu di dalam underware perempuan. "Hal yang paling menarik yang saya inget sampai sekarang, menemukan sabu itu di dalam underware perempuan. Sabu itu kan panas di kulit" kata Sela. Namun Coki juga sempat keceplosan mengatakan "iya di kulit" bersamaan dengan Sela. Sela yang merasa curiga langsung menjawab "kok tahu?" dengan mimik muka yang bertanya tanya.


Foto: Liputan6


Dengan spontan Coki menjawab bahwa ia mengetahui semuanya dari film. "kan saya nonton film" kata Coki. Namun nahasnya Komika asal Tangerang itu langsung ditangkap polisi tiga bulan sejak pertanyaan jebakan atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Coki kini telah diamankan di Polres Tangerang Kota, pihak anggota Majelis Lucu Indonesia juga telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada masyarakat di akun Instagram miliknya.


0 comments