Co-Founder Dogecoin Ungkap Sistem Crypto Kini Dikendalikan Oleh Kartel Kuat dan Tokoh Kaya Didunia

VONMAGZ, JAKARTA- Jackson Palmer yang merupakan Co-Creator Dogecoin baru baru ini muncul kembali di Twitter dan mengungkapkan bahwa kini Cryptocurrency telah dikendalikan oleh kartel kuat termasuk orang orang terkaya di dunia.

Dok: Footballfevers


Dalam tweetnya, Palmer terus menyebut pandangan negatifnya tentang cyrptocurrency dan secara terbuka menyebut bahwa itu merupakan aset digital hanyalah sebagai lelucon belaka. Teknologi cyrptocurrency sendiri dibangun terutama untuk memperkuat kekayaan pendukungnya melalui kombinasi penghindaran pajak, mengurangi pengawasan aturan yang berlaku, dan kelangkaan yang dipaksakan secara artifisial. Palmer juga mengatakan bahwa cypto sebenernya dikendalikan oleh kartel kuat dari tokoh tokok kaya di dunia yang menggunakannya untuk mengambil 'uang baru dari mereka yang putus asa dan naif secara finansial'.


Ia menambahkan, Cryptocurrency seperti mengambil bagian terbutuk dari sistem kapitalis saat ini (seperti penipuan, ketidaksetaraan, penipuan) dan menggunakan software untuk secara teknis membatasi penggunaan intervensi (seperti regulasi, perpajakan, dan audit) yang berfungsi sebagai perlindungan atau alat pengaman.

0 comments