CNN Dihujat Karena Menyebut Meghan-Harry dan 'Dua Bangsawan Lainnya'

VONMAGZ, JAKARTA- CNN membuat marah publik karena menyebut nama Harry dan Meghan tanpa Panggeran Willian dan Kate Middleton dengan sebutan 'dua bangsawan lainnya'. Scott McLean yang merupakan reporter CNN Internasional yang berbasis di London membuat kesalahan saat melaporkan kejutan Pangeran dan Putri Wales yang dipromosikan serta Duke dan Duchess of Sussex di Windsor dua hari setelah Ratu Elizabeth meninggal dunia.


Photo Courtesy of Variety


"Kalian bisa melihat Harry keluar terlebih dahulu dan kemudian kalian melihat Meghan dan kemudian dua bangsawan lainnya juga" kata Scott McLean saat keempatnya keluar dari mobil. Seperti yang diketahui, sang Raja memerintahkan putra-putranya yang berselisih untuk mengesampingkan perselisihan mereka yang sedang berlangsung menjelang pemakaman Ratu Elizabeth. Hal tersebut membuat mereka bersatu kembali di depan umum untuk pertama kalinya setelah hampir lebih dari setahun.

Setelah Scott McLean mengutarakan pernyataan tersebut, banyak masyarakat yang menilai bahwa hal itu tidak sopan bahkan menilai bahwa sang reporter memperlakukan para bangsawan seperti episode persaingan Kardhasians.

0 comments