Cleaning Service yang Kembalikan Cek 35,9 Miliar Naik Jabatan Jadi Supervisor

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang petugas cleaning service Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten kaget setelah menemukan sebuah dompet di kursi ruang tunggu penumpang berisi 2 lembar cek senilai Rp 35,9 miliar pada hari Jumat (29 Oktober) pukul 10.00 WIB. "Hari itu tanggal 29 Oktober, hari Jumat jam 10. Kondisi bandara lumayan ramai dan terjadi antrean di area sentral koridor atas dan menemukan dompet warna cokelat di atas kursi" cerita Halimah.

Foto: Detik


Virgiawan selaku Corporate dan Marketing Communication Manager PT Angkasa Pura Solusi mengatakan bahwa hingga kini cek tersebut belum diambil pemiliknya dan sudah diamankan di dalam brankas. "Untuk saat ini, cek itu masih dalam brankas kami, kami amankan" kata Virgiawan.

Foto: Detik


Atas kejujuran Halimah yang mengembalikan temuan dompet dan cek tersebut, PT Angkasa Pura Solusi mengapresiasi kejujurannya berupa promosi jabatan dan uang. "Yang lebih penting, yang membawa arti adalah yang jangka panjang itu adalah kenaikan level saya sudah janjikan dan sudah saya declare bahwa dari jabatan sekarang team leader menjadi supervisor. Artinya, naik satu tingkat atas kejujuran dan dedikasinya. Dari team leader menjadi supervisor karena memang ini sesuatu banget penting untuk dikasih penghargaan" kata General Manajer KCBSH dan wilayah I PT Angkasa Pura Solusi, Toyib Fanani.

0 comments