Chris Hemsworth Akan Cuti Main Film Setelah Secara Dinyatakan Kena Penyakit Alzheimer

VONMAGZ, JAKARTA- Chris Hemsworth dilaporkan akan istirahat dari dunia film. Sebuah episode Limitless baru-baru ini mengungkapkan bahwa Chris Hemsworth secara genetik cenderung berpotensi mengembangkan penyakit Alzheimer, yaitu penyakit progresif yang menghancurkan memori dan fungsi mental penting lainnya. Koneksi sel otak dan sel-sel tersebut akan merosot dan mati, akhirnya akan menghancurkan memori dan fungsi mental lainnya.

Photo Courtesy of Getty


"Itu bukan gen pra-deterministik, tapi itu indikasi kuat. Sepuluh tahun yang lalu, saya pikir itu lebih dianggap sebagai penentu" kata Chris Hemsworth. Susunan genetiknya mencakup dua copy gen APOE4, satu dari ibu dan satu lagi dari ayahnya. Kombinasi ini dilaporkan mengarah pada peningkatan resiko Alzheimer.


"Bukannya saya telah menyerahkan diri untuk mundur, (penyakit) itu memicu sesuatu dalam diri saya untuk ingin mengambil break sementara. Dan saya sudah menyelesaikan hal-hal yang ada di kontrak (film) untuk dilakukan. Setelah saya menyelesaikan tour minggu ini, saya akan pulang dan saya akan memiliki banyak waktu istirahat bersama anak anak dan istri saya" tambah Chris Hemsworth.


Di sisi lain, episode Limitless merupakan TV show dari National Geographic yang ada di Disney+ yang menampilkan Chris Hemsworth tengah mengeksplore seluruh potensi tubuh manusia, dengan episode yang dikhususnya untuk ilmu jangka panjang. Dan ketika Disney menawarkan untuk menghapus adegan dimana Hemsworth menemukan kecenderungan Alzherimernya, aktor tersebut menolak.


0 comments