Charles Barkley Mengatakan Kobe dan LeBron Bukan Termasuk Daftar 5 Pemain NBA Terbaik Sepanjang Masa

Updated: May 5, 2020

VONMAGZ, Jakarta - Charles Barkley Mengatakan bahwa Kobe Bryant dan LeBron James tidak termasuk daftar di antara 5 pemain NBA terbaik sepanjang masa.

Source : Kicks


"Satu Michael, dua Oscar Robertson, Bill Russel, Wilt Chamberlain, dan Kareem (Abdul Jabbar), tidak ada urutan khusus setelah Michael. Kobe enam, LeBron tujuh" kata Barkley mengungkapkan daftar lima terbaiknya dalam percakapannya dengan pelatih Kentucky John Calipari.


Barkley juga memaparkan mengapa ia memilih James dan bukan Bryant di luar lima besar. Jika kalian telah menonton "The Last Dance" ESPN, itu merupakan alasan yang sudah biasa.


"Kalian tau, saya suka LeBron dan segala sesuatu tentangnya, tetapi saya masih berpikir bahwa cara mereka memainkan pertandingan hari ini tidak ingin ada bagian dari orang nakal Pistons" Kata Barkley. "Biarkan saya memberitahu kalian sesuatu, orang orang di luar sana berusaha untuk saling menyakiti orang lain. Saya dulu selalu memberitahu orang orang ketika kalian bermain dengan Pistons kalian harus menghubungi rumah kalian dan memberi tahu keluarga anda bahwa anda mencintainya jikalau kalian tidak pernah melihat mereka lagi".



0 comments