CEO Hershey Laporkan Penjualan Cokelat Melalui Online Naik 50% Selama Pandemi

VONMAGZ, Jakarta- Hershey mengungkapkan telah melihat pola penjualan yang menurut mereka aneh pad awal bulan ini. Penjualan cokelat Hershey melonjak dratis secara online. Kristen Riggs selaku Chief Growth Officer mengatakan 'itu adalah musim terbesar yang pernah kami alami" katanya. Menurutnya di beberapa bagian negara dengan tingkat covid-19 yang lebih tinggi melihat adanya peningkatan penjualan hingga 50% dibandingkan daerah lain. Lonjakan tersebut merupakan peluang pertumbuhan selama krisis kesehatan global.

Images : getty


Riggs juga mnegatakan perusahaan kini bergerak lebih cepat untuk menganalisa perubahan perilaku konsumen untuk meningkatkan produksi cokelat. "Bisa membaca sinyal konsumen dan ritel dengan cepat memungkinkan kami untuk memanfaatkan peluang" tambahnya. Pada awal pandemi, Hershey mengirimkan box raksasa berisi segala macam makanan seperto Reese's, Almond Joy, KitKat, Twizzlers, Bubble Yum, hingga SkinniPop untuk dikirimkan kepada grup yang berfokus pada pelanggan. Hal tersebut dilakukan untuk menanyakan bagaimana mereka menggunakan produk saat menghabiskan lebih banyak waktu dirumah untuk memutuskan strategi bisnisnya.

Images : National Association of Manufactures


Awal bulan ini, Bank of America memperbaharui saham Hershey untuk membeli dan menaikkan target harga menjadi $168 mewakili kenaikan hampir 13% dari harga penjualan saat ini. Analisisnya mengatakan perusahaan memiliki momentum yang kuat untuk mendapatkan keuntungan dalam beberapa bulan mendatang.

0 comments