Tiger Woods DItemukan Hidup Dalam Kecelakaan Tunggal : Operasi Kedua Kaki

Updated: Feb 25

VONMAGZ, Jakarta- Tiger Woods ditemukan masih hidup setelah mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, California. Ia kini tengah menjalani operasi setelah menderita cedera pada kedua kakinya. Departemen Sheriff Country Los Angeles mengatakan kendaraan tersebut mengalami kecelakaan tunggal yang terguling dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dok : AP Photo


"Sangat beruntung Woods dapat keluar dari sini dan masih hidup" kata wakil departemen Sheriff County Los Angeles Carlos Gonzales, salah satu petugas pertama yang tiba di tempat kejadian dimana Tiger Woods kecelakaan. Ia mengatakan sang pemain golf tersebut mengenakan sabuk pengaman yang mungkin menyelamatkan nyawanya. Woods kini mengalami cedera serius pada kedua kakinya dan tengah menjalani operasi di Harbour UCLA Medical Center.

Dok : CNN


Sheriff Los Angeles County, Alex Villanueva mengatakan bahwa Woods mengemudi dengan kecepatan yang relatif lebih tinggi dari biasanya ketika ia jatuh di daerah perbukitan ke arah utara dan menabrak pembatas tengah dan terbang hingga beberapa ratus kaki. Ia menambahkan hingga kini belum ditemukan bukti gangguan saat petugas darurat tiba di lokasi. "Kendaraan melintasi pembatas tengah, ke titik dimana ia berhenti beberapa ratus kaki begitu jelas yang menunjukkan bahwa ia sedang melaju dengan kecepatan yang relatif lebih tinggi dari biasnya. Namun karena jalan turun, ia akhirnya mirip dengan posisi kurva" ucapnya.

0 comments