CCTV Bukti Penembakan yang Tewaskan Brigadir J Ditemukan Setelah Dinyatakan Rusak Tersambar Petir

VONMAGZ, JAKARTA- Penyidik Polri akhirnya menemukan CCTV bukti penembakan yang menewaskan Brigadir J di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo. Seperti yang diketahui sebelumnya, beberapa CCTV di lingkungan rumah Ferdy Sambo diberitakan rusak akibat tersambar petir.

Photo Courtesy of Bisnis.com


"Kami sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini. Biar tidak sepotong-potong, kita akan menyampaikan secara komprehensif apa yang telah dicapai Timsus yang dibentuk Bapak Kapolri" kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo dalam konferensi pers, Rabu (20 Juli) malam.


Bukti-bukti CCTV tersebut sekarang masih diperiksa oleh tim khusus di laboratorium digital forensik. Dalam kasus ini, keluarga dari pihak Brigadir J meminta polisi membuka rekaman CCTV di kawasan kompleks di luar rumah Ferdy Sambo dan juga CCTV yang ada di dalam rumah Ferdy Sambo. Dedy juga belum menjelaskan secara detail CCTV di lokasi mana yang berhasil ditemukan. Namun pihaknya berjanji akan mengungkapkan hasil analisis setelah proses penyidikan yang dilakukan oleh Timsus selesai.

0 comments