CASETiFY Izinkan Pengguna Menampilkan dan Menjual Karya Seni NFT di Casing Handphone

VONMAGZ, JAKARTA- Brand Aksesoris handphone CASETiFY mengumumkan pada hari Rabu (26 Januari) telah meluncurkan NFT Your Case yang memungkinkan apra kolektor bisa mengontentikasi NFT mereka.

Photo Courtesy of CASETiFY


Nantinya para pengguna bisa menampilkan NFT pada casing ponsel mereka dan memverifikasi pemelikan NFT yang terhubung ke wallet mereka, memilih karya seni NFT untuk dicetak pada casing, bahkan bisa membeli karya seni NFT tersebut lewat casing. Bekerjasama dengan platform MetaMask dan WalletConnect, karya seni NFT ditautkan ke digital wallet setiap pengguna dan memverifikasi kepemilikan NFT. Di setiap casing ponsel menampilkan QR Code yang tercetak disamping gambar NFT sesuai permintaan.



Menurut situs resmi CASETiFY, casing mereka terbuat dari 65% bahan daur ulang dan memiliki fitur perlindungan jika jatuh setinggi 10 kaki, perlindungan bezel screen, ring kamera yang bisa mengambil alih flash, pengisian daya nirkabel, kompatibilitas MagSage, hingga perlindungan benturan 360 serajat.



"Membuktikan otentikasi adalah segalanya bagi pemilik NFT, dan platform kami menghilangkan kekhawatiran tersebut dengan mendesentralisasikan proses verifikasi untuk membuat barang fisik. Peluncuran NFT Your Case memungkinkan bagi para komunitas untuk menyebarkan karya seni digital mereka tepat hanya dari telapak tangan mereka, sambil membuka pintu ke kemungkinan kreatif tanpa batas di Metaverse" kata CEO CASETiFY.

0 comments