Cari Guru Sekolahnya Di Tengah Konser, Harry Styles Hentikan Penampilan Sementara


Photo Courtesy of Getty Images


VONMAGZ, JAKARTA - Pada Kamis (16/06) lalu, penyanyi Harry Styles menyelenggarakan konser bertajuk 'Love On Tour' di Stadion Emirates, Machester, Inggris. Terdapat kejadian haru saat itu sebab Harry tiba-tiba saja menghentikan konsernya sejenak hanya untuk menemukan sosok gurunya yang dikabarkan hadir di konser tersebut.


Dengan nama besarnya, Harry tidak melupakan orang-orang yang berjasa dalam hidupnya dulu. Terbukti dengan tindakannya tersebut yang membuat banyak orang tersentuh hingga diunggah ke media sosial TikTok oleh @matthewbarlow.


"Saya ingin mencoba dan menemukan seseorang di antara penonton. Jadi, kita akan benar-benar diam, dan saya akan melihat apakah saya dapat menemukan orang ini, jika Anda tidak keberatan membantu saya." kata Harry Styles dalam video tersebut.


"Namanya Mrs. Vernon, dan saya yakin dia ada di antara orang banyak. Kami akan mencoba menemukannya. Apakah Mrs. Vernon ada disini. Apakah kamu di sini?" teriak Harry.


"Mrs. Vernon! Apa kabar? Saya mendengar Anda pensiun. Saya hanya ingin berterima kasih atas segalanya di tahun-tahun pembentukan itu. Terima kasih banyak. Sangat berarti bagi saya bahwa Anda ada di sini malam ini." ujar Harry kepada Mrs. Vernon

Momen tersebut berakhir saat ditengah keramaian ada seorang wanita yang memanggil nama Harry. Ternyata wanita tersebut adalah Mrs. Vernon. Harry langsung saja menghampiri dan mengucapkan terima kasihnya atas jasa yang telah Vernon lakukan sewaktu ia sekolah.

0 comments