Burberry Rancang Skin Karakter Untuk Video Game Terbesar di China

VONMAGZ, Jakarta- Honor of Kings adalah salah satu game terbesar di dunia, dan kini dinilai akan menjadi game paling termodis dalam segi skin karakter. Tencent TiMi Studios mengumumkan kolaborasi dengan brand fashion Burberry untuk peluncuran skin karakter baru 'Yao' yang dirancang oleh Riccardo Tisci, kepala bagian kreatif di Burberry.


Dok : Burberry


"Gabardine khas Burberry, dipelopori oleh pendiri Thomas Burberry dan dirancang untuk melindungi pemakainya dari berbagai elemen, sangat cocok dengan Yao, yang mempersonifikasikan peran pelindung untuk rekan satu tim nya" kata pihak Tencent. Burberry menandatangani kesepakatan dengan Tencent Games pada November 2020 yang lalu dengan harapan menciptakan aktivasi dalam game yang mempromosikan berbagai produk brand mewah tersebut. Baik Tencent Games dan Burberry menargetkan 'pelanggan fashion-foward, digital-first' di China.

Dok : Inven Global


Kerjasama antar brand dan game ini bukan pertama kalinya, sebelumnya Louis Vuitton dan Prada telah merancang pakaian untuk karakter dalam game Final Fantasy XIII. Lalu ada League of Legends yang telah berkolaborasi dengan Louis Vuitton.

0 comments