BTS Berkolaborasi Sambut Peluncuran Robot Dance-Off Hyundai dan Boston Dynamics

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah menyelesaikan akuisisi Boston Dynamics senilai $1,1 miliar USD, perusahaan otomotif korea Hyundai menyambut perusahaan robotika tersebut dengan bekerja sama di K-Pop industri. Monica Thomas sebagai koreografi profesional akan menampilkan robot spot Boston Dynamics yang dapat melakukan dance mandiri dengan iringan lagu BTS "IONIQ: I'm On It".

Dok : Motor1.com


"Ada banyak tantangan untuk mendapatkan visi koreografer kami yang terbiasa berurusan dengan dancer manusia. Semuanya harus dikerjakan terlebih dahulu dan ditulis dengan tepat. Robot kami memiliki keunggulan dibandingkan manusia karena mereka dapat diulang. Namun mereka memiliki kelemahan bahwa Anda harus memberi tahu mereka setiap detail kecil dan tidak berimprovisasi sama sekali" kata Eric Whitman selaku ahli robot dari Boston Dynamics.

Dok : Motor1.com


Selain koreografi robot spot, Hyundai dan Boston Dynamics juga meluncurkan klip video pertemuan grup BTS dengan robot tersebut. The Spot bersama BTS saling berkenalan sebelum melakukan dance serempak.



0 comments