Bjorka Buka Suara Setelah Penangkapan Pemuda di Cirebon, Tim Cyber Mabes Polri disebut Salah Tangkap

VONMAGZ, JAKARTA - Tim Cyber Mabes Polri telah menangkap seornag pemuda Madiun berinisial MAH (21) yang diduga sebgai peretas Bjorka. Hal ini diberdasarkan klaim dari akun Instagram bernama @volt_anonym dan akun lainnya @voltcyber_V2 bahwa pemuda asal Cirebon bernama Muhammad Agung Hidayatullah sebagai Bjorka yang diketahui berkeseharian berjualan Thai Tea dan tidak memiliki laptop.


Photo Courtesy of DetikJatim


Setelah penangkapan tersebut, Bjorka buka suara pada unggahannya di Breached.to. Tim Cyber Mabes Polri didugsa salah identifikasi dan melalukan salah tangkap terhadap Agung. Bjorka juga menyebut akun Twitter Dark Tracer telah menyebarkan informasi yang tidak benar mengenai Agung. Informasi dari akun Instagram @Volt_Anonym tentang pemuda asal Cirebon juga diklaim Bjorka sebagai misinformasi. Dia mengaku tak memiliki akun Instagram dan Tiktok.


"LOL, Pemerintah Indonesia mereka mereka telah mengidentifikasi saya berdasarkan misinformasi dari Dark Tracer (twitter.com/darktracer_int), yang menyediakan layanan palsu pada pemerintah Indonesia. Anak ini sekarang ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah Indonesia. Untuk Dark Tracer, ini kesalahan Anda telah memberikan informasi yang salah pada para idiot itu" tulis Bjorka dalam bahasa Inggris.



0 comments