Bintang Emon Trending di Twitter Setelah Kritik Pejabat Kepolisian Bisa Jadi Ketua PSSI

VONMAGZ, JAKARTA- Bintang Emon yang merupakan komedian menjadi trending di Twitter setelah membuat materi kritis untuk kasus korupsi hingga jabatan ketua PSSI. Ia mempertanyakan mengapa seorang pejabat kepolisian Mochamad Iriawan bisa menjadi ketua PSSI yang bergerak di bidang sepak bola.

Photo Courtesy of Bintang Emon


"Keresahan gue yang pertama, kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya? Nggak masalah juga sih, enggak salah juga sebenarnya. Sebelumnya juga ada tentara juga yang jadi ketua PSSI, pimpin pemain bola. Cuma kalau pakai loginya, harusnya Ismed Sofyan (pemain sepak bola) juga bisa jadi Kapolri dong. Iya dong. Kan mirip, tukeran. Soalnya, kalau dilihat-lihat, mirip juga oknum aparat sama pemain bola, mirip, sama-sama suka nendang. Yang satu menendang bola, yang satu nendang penjahat" kata Bintang Emon.


Banyak pro dan kontra di media sosial terkait lelucon Bintang Emon di acara open mic berjudul somasi tersebut. Namun Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ikut merespons sindiran itu dengan santai dan mengaku saat ini ia hanya fokus pada perkembangan sepak bola. "Santai saja, saya cuma fokus ke bola, saya cuma ingin menang, itu saja. Cuma lelucon.


Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule (Ibul) pun menanggapi sindiran tersebut dengan santai dan menilai hal tersebut hanya sebuah lelucon. Iwan Bule mengaku hanya fokus pada perkembangan sepakbola" kata Iwan.

0 comments