Billboard Ucapan Ulang Tahun Anggota BTS di Pakistan Diturunkan dan Dianggap Promosikan LGBT

VONMAGZ, JAKARTA- Keinginan penggemar Jungkook BTS untuk merayakan ultah idola yang ke 24 tahun di Pakistan pada 1 September lalu berakhir dengan masalah. Awalnya, para penggemar memasang billboard besar di pinggir jalan. "Happy 24th Birthday. Jungkook BTS" tulis billboard tersebut. Sebelumnya penggemar sudah melewati proses yang sulit untuk dapat memasang papan iklan itu. Namun anggota Parlemen Pakistan bernama Furqan Aziz Butt dari partai politik Jamaat-e-Islami menurunkan iklan tersebut karena dianggap mempromosikan LGBT.

Foto: inifakta.com


"Di kota Gujranwala ini, ada banyak anak muda dan BTS merupakan pengaruh buruk untuk mereka. Mereka (BTS) mendorong anak anak muda ini melakukan hal buruk dan mempromosikan LGBT" kata Furqan Aziz Butt.


Pengusaha yang memiliki tempat billboard Jungkook BTS tersebut dipasang mengaku bahwa ucapan itu seharusnya dipajang selama dua hari lamanya. "Kami menurunkannya pada sore hari yang sama. Saat kami melihat iklan itu saat menurunkannya, kami tidak tahu kenapa, (billboard) cuma menunjukkan wajah seseorang. Furqan Aziz Butt dari Jamaat e-islami memerintah kami menurunkannya secepatnya" kata Younus Mughal menjelaskan.


0 comments