Bill Gates Prediksi Adanya Rekayasa Virus Oleh Oknum Setelah Pandemi Berakhir

VONMAGZ, Jakarta- Bill Gates menyatakan prediksinya tentang kondisi dunia setelah pandemi berakhir. Ia memperingkatkan adanya ancaman yaitu perubahan iklim dan bioterorisme. "Salah satunya adalah perubahan iklim. Setiap tahun akan menjadi jumlah kematian yang lebih besar daripada yang kita alami dalam pandemi ini" ujarnya. Hal kedua yang lebih besar yaitu bioterorisme yaitu kejahatan yang dilakukan oleh oknum dengan merekayasa sebuah virus.

Dok : Times Magazine


"juga terkait dengan pandemi adalah sesuatu yang tidak suka dibicarakan banyak orang, yaitu bioterorisme, bahwa seseorang yang ingin menyebabkan kerusakan dapat merekayasa virus. Dampaknya lebih dari sekedar epidemi yang disebabkan secara alami seperti yang terjadi saat ini". Dunia secara keseluruhan tidak memiliki kesiapan untuk menghadapi epidemi, dan kami memiliki beberapa ketakutan virus yang membuat kami melakukan beberapa hal kecil, tetapi tidak cukup" tambahnya.


Bill gates sendiri juga telah memperingatkan bahwa pemerintah tidak siap menghadapi pandemi bertahun tahun sebelum virus Covd-19 terjadi. Ia mengatakan bahwa virus yang menular lebih berbahaya daripada perang nuklir, sehingga ia menyarankan pemerintah dapat meningkatkan persiapan untuk mengurangi jumlah korban jiwa di masa depan.

0 comments