Bersama Google, GrabFood Rilis Fitur Ubah Doodles Jadi Makanan Sesungguhnya

JAKARTA- Aplikasi Grab Kini telah merilis fitur Grab Delivery Doodles menggunakan teknologi artificial intelligence (Al) untuk memberikan kesempatan kepada anak anak maupun para pengguna dengan mengubah hasil doodle atau karya kreasi gambar makanan favoritnya menjadi pesanan makanan sesungguhnya yang dikirimkan melalui GrabFood.

Gambar : twitter @googlemsia


Fitur Grab Delivery Doodles ini bekerja sama dengan Google. Kini 10.000 gambar telah disumbangkan oleh karyawan Google dan Grab untuk membantu Delivery Doodles mengenali bermacam jenis makanan yang dibuat oleh para penggunanya.

"Selama di rumah, orang tua bisa kehabisan ide soal makanan setiap hari. Grab Delivery Doodles adalah cara yang bagus untuk melibatkan anak-anak secara kreatif dan mengajarkan mereka untuk menghargai makanan sambil mendukung bisnis makanan lokal di platform kami" ungkap Regional Country Marketing Head Grab Sulin Lau.


Untuk penggunaan fitur yang baru diluncurkan ini, para penggunan hanya perlu menggambar doodle makanan apa yang mereka inginkan lalu memindahkan gambar doodle tersebut di layanan GrabFood. Setelah itu fitur tersebut akan langsung menebak gambar doodle dengan pesanan atau menu di Grabfood dan jika sesuai para pengguna bisa langsung memesannya.

0 comments