Berdasarkan Perhitungan Matematis, Amber Heard Memiliki Salah Satu Wajah Paling Cantik Di Dunia


Photo Courtesy of Getty Images


VONMAGZ, JAKARTA - Dibalik kisruh rumah tangganya dengan Johnny Depp yang Sudan berakhir dennen kurang bank, Amber Heard memiliki perhitungan proporsi salah satu wajah paling cantik di dunia.


Diperkenalkan pertama kali oleh seorang Yunani kuno, Golden Ratio (secara numerik: 1,618) didasarkan pada formula proporsi tertentu yang diakui dapat mengidentifikasi wajah yang paling sempurna secara matematis.


Ahli bedah kosmetik Inggris Dr. Julian De Silva menceritakan bahwa wajah Heard memiliki skor 91,85% yang mendekati sempurna saat dihitung menggunakan teknologi pemetaan wajah digital. Golden Ratio, atau yang dilambangkan dengan huruf Yunani phi (Φ), dapat diamati dalam segala jenis kehidupan dan desain. Semakin dekat proporsi objek apa pun dengan phi, maka semakin seimbang tampilannya.


De Silva menganalisis 12 titik di wajah Heard menggunakan foto Heard saat burada di red carpet pada 2016 untuk mengukur antara mata, hidung, bibir, dagu, dan kepalanya secara keseluruhan untuk mendapatkan skor hampir 92%.


"Orang-orang Yunani menemukan bahwa rasio ini terjadi di mana-mana di alam, dan selama ribuan tahun telah dianggap sebagai formula rahasia wajah-wajah paling cantik di dunia," ungkap De Silva kepada US Weekly pada 2016.


“Rasio phi 1,618 telah lama dianggap sebagai rahasia kecantikan, tetapi sekarang dengan pemetaan komputer, kita dapat menghitung bagaimana itu berlaku untuk wanita sejati,” tambahnya.

0 comments