Beli Konten Dea OnlyFans, Marshel Mengaku Hanya Untuk Materi Stand Up dan Iba Dengan Dea

VONMAGZ, Jakarta- Komedian Marshel Widianto setelah datang untuk pemeriksaan terkait pembelian 76 konten Dea OnlyFans memberikan klarifikasi. Ia mengaku mengenal Dea lewat sebuah podcast dan Dea saat itu sedang mengalami masalah sehingga ia ingin membantunya.

Photo Courtesy of Antara News


"Mungkin dia kaget ya dengan sosial media akhirnya dia banyak banget yang hujat tuh. Tapi sebagai orang yang penasaran gue tuh pengen nyari, pengen observasi untuk materi stand up gue." " kata Marshel di Polda Metro Jaya, seperti yang dilansir oleh CNN Indonesia, Kamis (7 April).


Ya sudah karena niat gue pengen membantu sebenernya, akhirnya gue memberikan uang langsung ke dia. Akhirnya gue tuker konten. Kalau gue kasih uang doang, dia takutnya tersinggung, akhirnya tuker konten. Dia kasih gue konten, gue kasih dia uang. Dan kenapa gue pake nomer sendiri, karena niat gue membantu. Karena gue iba sama dia, karena gue merasakan apa yang dirasakan dia. Ketika ekonomi tidak ada dan semua tidak mendukung mungkin gue orang yang bisa mendukung dia saat itu" tambah Marshel.


Marshel juga meminta maaf dan mengaku salah karena telah membuat kegaduhan akibat perbuatannya.

0 comments