Base Game The Sims 4 Gratis Untuk Semua Pemain Mulai 18 Oktober Mendatang

VONMAGZ, JAKARTA- Base game The Sims 4 akan segera bisa didownload dan dimainkan secara gratis untuk semua orang, dilaporkan oleh IGN.


EA dan Maxis mengumumkan bahwa The Sims 4 bisa didownload gratis untuk semua pemain baru mulai 18 Oktober 2022 di semua platform termasuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox one, dan Xbox Series X/S. "EA dan Maxis telah menyambut jutaan pemain The Sims selama bertahun-tahun. Dengan base game The Sims 4 gratis, kami lebih berdedikasi dari sebelumnya untuk mengembangkan pengalaman baru dan bermaksa bagi para pemain, dan akan terus mengembangkan di masa mendatang" tulisnya.

Photo Courtesy of The Sims


Dan ada dugaan bahwa EA dan Maxis akan memiliki banyak konten untuk The Sims 4 dan dimulai dengan edisi khusus, Behind the Sims Summit pada 18 Oktober mendatang. Nantinya para pemain juga bisa melihat streaming di akun resmi YouTube dan Twictch The Sims di tanggal perilisan.


Nantinya di The Sims 4, EA dan Maxis juga akan memberikan Desert Luxe Kit gratis kepada siapapun yang membeli game sebelum 17 Oktober. "Dengan Desert Luxe Kit, Sims bisa bersai di oasis modern mereka dengan perabotan dalam dan outdoor mewah, terinspirasi oleh pemandangan alam gurun dan bahan bahan berbatu dan kayu".

0 comments