Barista Starbucks Frustasi Dengan Pesanan Minuman Konyol yang Viral di TikTok

VONMAGZ, Jakarta- Seorang barista Starbucks benama Josie menjadi viral setelah menulis status di akun Twitter miliknya sebuah foto pesanan pelanggan yang menurutnya konyol. Ia menunjukkan pesanan minuman aneh yang melibatkan lebih dari selusin tambahan berbeda seperti tujuh saus karamel, karamel ekstra, whipped cream ekstra, dan lima pisang. "Pada hari ini saya ingi berhenti dari pekerjaan saya" tulis Josie di Twitter yang kini telah dihapus.

Dok : Twitter


Bukan hanya Josie, banyak staf barista Starbucks yang merasa jengkel karena pesanan rumit dengan delapan hingga sembilan atau dua belas penyesuaian. Mereka menyalahkan platform TikTok yang menyebarkan pesanan minuman minuman aneh tersebut yang menurut mereka tidak masuk akal. Saat tweet Josie viral, barista ikut menyebarkan foto minuman yang bahkan tidak dapat diminum hingga membuat mereka merasa frustasi tentang 'Minuman Starbucks yang Estetik' di Tiktok.


Barista lain bernama Grace di Starbucks Michigan mengatakan semakin banyak pelanggan yang meminta minuman yang mereka lihat di TikTok seperti Frappucino Sunrise Peach atau Harry Styles Refresher. "Terus terang saja, semua minuman di TikTok sangat menyebalkan. Kadang kadang saya harus mengambil cangkir beberapa kali untuk memastikan saya menambahkan semua yang mereka inginkan" kata Grace.


Dok : Twitter


Barista lain bernama Aria dari Starbucks Arizona juga mengeluarkan kekesalan yang sama. "Kadang kadang pelanggan menunjukkan kepada kami gambar minuman atau mendeskripsikan seperti apa bentuknya. Minuman tren terkadang memakan waktu atau menjengkelkan untuk dibuat, terutama ketika pelanggan tidak puas ketika minuman mereka tidak persis seperti di TikTok. Misalnya lima frappucino berbeda yang dilapisi dengan urutan pelangi" jelasnya.

0 comments